Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
rinoherbalsah.over-blog.com

Cara Pesan QnC Jelly Gamat Dengan Tepat Dan Benar

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat ,- Disini kami akan menjelaskan mengenai panduan lengkap cara pemesanan produk QnC Jelly Gamat. Caranya sangatlah mudah, anda cukup mengirim sms format pemesanan berisi data diri lengkap anda ke nomor 0823.2011.4649 dan jangan sampai lupa cantumkan kode produk sebagai bukti bahwa anda memesan dari situs resmi kami “Jika kode OVER tidak di cantumkan dalam pemesanan maka pemesanan anda tidak akan kami proses”.

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat

Pesan - OVER : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda

ke No. 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan Untuk 10 Botol

OVER : Resti Putri Nuraeni : 10 Botol : Jln.Raya Labuan Depan SMAN 10 Cisata Pandeglang Banten : 081223547XXX

ke No. 0823.2011.4649

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Catatan Untuk Calon Konsumen :

Kemudian setelah Anda mendapatkan balasan SMS konfirmasinya mengenai total pembayaran, Anda bisa langsung menjawab apakah setuju dengan pemesanannya, jika setuju silakan balas dengan sms “saya setuju”.

Setelah Anda menjawab setuju mengenai pemesanannya, lalu kami akan menunggu konfirmasi transfer pembayaran dari anda & kemudian kami akan segera mengirimkan barangnya via JNE setelah nda melakukan transfer pembayaran.

Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Catatan :

  • SISTEM Kirim dulu baru bayar berlaku untuk 1-2 botol saja.
  • subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari kami ke konsumen .
  • CONTOH : anda pesan 5 botol QnC Jelly Gamat dan ongkirnya 50.000, nah dari kami memberikan subsidi kepada anda sebesar 30.000 Jadi Anda bayar ongkirnya hanya 20.000.

Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini:

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Obat Herbal QnC Jelly Gamat di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post